Agar Makin Dicintai Suami

Maraknya kasus perselingkuhan tentu menjadi beban tersendiri bagi setiap pasangan. Karenanya, satu sama lain harus pandai menjaga diri dan menjaga hati pasangannya.

Bagi para istri, meski terus disibukkan dengan tugas rumahtangga, jangan sampai ia lalai dengan kewajibannya kepada suami. Sebab itu, agar suami tetap setia dan mencintai istrinya, harus ada jurus-jurus jitu untuk menanganinya.

Iman Thoha, penulis buku  “44 Sifat yang Disukai Pria Terhadap Istrinya” menuturkan, “Seorang istri sebaiknya selalu menjaga keimanan kepada Allah SWT, taat menjalankan perintah agama, jujur, amanah, dan ikhlas.

Selain itu, Iman juga menambahkan yakni seorang istri hendaknya sedikit dalam berkeluh kesah. Karena mereka yang selalu berkeluh kesah, dapat dipastikan kurang ikhlas dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Jika ada masalah kecil, seperti masalah anak sulit makan, mencuci noda pakaian, atau lainnya, berusahalah untuk mengatasinya sendiri. Bisa dengan bertanya kepada teman atau kerabat yang berpengalaman, atau mencari tahunya via internet dan lain hal.

Hal penting lainnya adalah selalu menjaga penampilan. Jika istri dapat selalu tampak cantik di hadapan suami, tentunya mata dan hati suami akan terus terpikat kepadanya.

Dengan begitu, teruslah berusaha menjadi wanita cantik lahir batin yang tangguh dan mandiri. Agar mata suami tetap tertuju padamu. <Edithya Miranti/>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *