Profil

Assalamu’alaikum wr wb.

GONTOR banner profilAlhamdulillah impian untuk bisa menghadirkan website (situs) yang bisa menyuguhkan informasi, khususnya berita tentang Dunia Islam dan Keislaman, kini bisa kami wujudkan. Hal ini dimungkinkan dengan hadirnya situs gontornews.com.

Kehadiran situs gontornews.com ini melengkapi media massa milik Pondok Modern Darussalam Gontor yang telah terlebih dahulu hadir menyapa pendengar, pemirsa, dan pembacanya.  Sebelumnya, Pondok yang didirikan tahun 1926, itu telah memiliki stasiun radio Suara Gontor (Suargo), Gontor TV, dan Majalah Gontor (termasuk situs majalahgontor.net).

Situs gontornews.com dikelola oleh manajemen dan awak redaksi Majalah Gontor. Bedanya jika Majalah Gontor hadir sebulan sekali, maka gontornews.com hadir secara day to day, bahkan realtime. Dengan demikian kami dapat memenuhi keinginan Anda sekalian, yang dahaga informasi. Khususnya informasi tentang Dunia Islam dan Keislaman, termasuk dunia pesantren.

Sudah lama stakeholder Majalah Gontor, khususnya alumni Pondok Modern Gontor yang tersebar di penjuru dunia, menginginkan kehadiran media online yang dapat mengobati rasa rindu terhadap Pondok. Namun baru sekarang ini kami dapat memenuhi keinginan itu.

Karena itulah kami berharap kehadiran gontornews.com ini menjadi wasilah atau wahana mempererat tali silaturrahim di antara stakeholder. Lebih dari itu, semoga nilai-nilai keikhlasan, kemandirian, dan ukhuwah yang selama ini diajarkan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor dapat tersebar lebih luas demi membangun peradaban yang rahmatan lil ‘alamin.

Wassalamu’alaikum wr wb.